• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Hubungi Kami
Sunday, August 25, 2019
25 °c
Jayapura
26 ° Sat
26 ° Sun
26 ° Mon
27 ° Tue
27 ° Wed
27 ° Thu

Logo: Jelata News Papua
Logo: Penelitian dan Pengkajian Papua (LP3)

 

JELATANewsmerupakan media online yang dikelolah oleh anak-anak Papua yang tergabung dalamLembaga Penelitian dan Pengkajian Papua (LP3). Media ini hadir untuk mengangkat suara kaum lemah yang entah sengaja atau tak sengaja diabaikan begitu saja.
Dengan demikian,JELATANewshadir sebagai media warga yang lebih fokus bersuara demi kelestarian alam dan keselamatan manusia. Ini menjadi fokus perhatian kami, sebab dewasa ini manusia dengan seenaknya merusaki alam dan manusia dengan seenaknya pula melanggar hak-hak asasi manusia.
Dengan melihat fenomena seperti itu, maka media ini hadir untuk menyuarakan berbagai persoalan yang terjadi secara khusus di Tanah Papua dan pada umumnya dari daerah lain di seantero dunia. Jadi,JELATANewshadir sebagai media warga dengan menyebut dirinya sebagai jurnalis warga.
JELATANewsberbadan hukum Lembaga Pengkajian dan Penelitian Papua (LP3). Akta Notaris LP3 No. 02 Tanggal 09 Januari 2017, Nensi Simaremare SH, MKn. Badan Hukum: Pengadilan Negeri Nabire Reg. 1/2017 Tanggal 9 Januari 2017.